Renungan





“Sesungguhnya Allah SWT tidak merubah keadaan suatu kaum sehingga mereka merubah keadaan yang ada pada diri mereka sendiri”. (Ar-Ra’du; 11)





Kamis, 22 Maret 2012

Profil Ikbal tabah online

Blog IKBAL TABAH adalah sistem informasi alumni Tarbiyatut Tholabah Kranji Paciran Lamongan. Lahir atas kesepakatan pengurus pusat IKBAL TABAH di pondok Pesantren Tarbiyatut Tholabah Kranji pada tanggal 01 Februari 2012. Dengan diterbitkan sistem informasi online ini pengurus pusat ikbal tabah berusaha merekam kegiatan lembaga, perkembangan dan peranan alumni yang sudah tersebar luas di Nusantara.

Diantara tugasnya adalah memberikan informasi kepada masyarakat, para sivitas akademika di lingkungan Yayasan dan semua komponen yang mempunyai kepentingan untuk membangun Tarbiyatut Tholabah. Tidak lupa pula ikbal tabah online juga berusaha menghimpun pemikiran para alumni untuk kemajuan islam dan NKRI. Oleh karena itu, ikbal tabah online menerima tulisan dari para alumni.

blog ikbal tabah menerima tulisan untuk rubrik kolom dan resensi buku. Kolom dengan tema sekitar: 1. Pengembangan IKBAL TABAH sebagai organisasi. 2. Pengembangan Pesantren Tarbiyatut Tholabah. 3. Keislaman dan kebangsaan. 4. Pendidikan islam (kepesantrenan). Resensi buku, ini difokuskan pada buku karya alumni buku apapun jenisnya; baik buku wacana, buku perkuliahan, buku diktat para guru dan dosen dari hasil kajian untuk mengajar atau buku buku yang lain.

Dewan redaksi:
Penanggung jawab : ketua umum ikbal tabah
Ketua : Anang
Sekretaris : Rony
Bendahara : Saifuddin
Reporter : Heru, Faizin, Hasan, Hafid.
Fotografer : Saep
Biro Jakarta : Zibad
Biro malang : Bustakul
Biro jogja : Gatot
Biro Surabaya : Badrul
Layout : Amin
Publikasi : Bustanul
Sekretariat : kantor Yayasan ruang B. Jl: KH.Musthofa no 1. Kranji Paciran Lamongan 62264. CP: 085730913990 (anang). e-mail admin: a.ikbal10@yahoo.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar