Renungan





“Sesungguhnya Allah SWT tidak merubah keadaan suatu kaum sehingga mereka merubah keadaan yang ada pada diri mereka sendiri”. (Ar-Ra’du; 11)





Jumat, 09 Maret 2012

Halaman makbaroh KH. Moh. Baqir Adlan dipadati peziarah


ikbaltabahkranji.blogspot.com - Kranji. Kharisma  KH. Baqir Adlan, pengasuh pondok pesantren Tarbiyatut Tholabah Kranji Paciran Lamongan , Jawa Timur, tak juga surut meski sudah wafat. Nyatanya, ratusan santri, warga desa sekitar, asatidz, sesepuh desa kranji dan sekitarnya dan tak luput pula para alumni dari berbagai daerah, mereka tetap saja berdatangan saat pondok ini menggelar haul, Jum’at pukul 15.30 (09/03/2012).

Haul ke 6 KH. Moh. Baqir Adlan dilaksanakan dengan sederhana tapi rasa hidmat peziarah tetap tinggi, walapun suasana mendung dan angin sedikit kencang.

Rangkain acara ini dimulai dengan pembukaan oleh H. Sahlul Khuluq, pembacaan yasin dipimpin oleh KH. Syafi’ Ali dan tahlil dipimpin oleh Ust Abd Majid dan terahir penutup/do’a KH Nasrullah Baqir.

Setelah acara selesai jalanan sekitar makbaroh desa kranji dipadati oleh peziaroh yang hendak pulang ada sedikit kemacetan di jalan raya Deangles kranji sekitar 10 menit (A’ang)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar